15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Petugas Persampahan Dan Satgas Covid-19 Dapat Jaminan Ketenagakerjaan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– 185 Petugas Persampahan pada Dinas Lingkungan Hidup Manokwari dan 594 Petugas Covid-19 Manokwari menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan. Plh Bupati Manokwari, Edi Boduyo menyerahkan simbolis kartu BPJS Kesehatan bagi perwakilan petugas persampahan dan tim satgas.

Dikatakan Plh Bupati, dalam kondisi krisis saat ini, perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan sangat di butuhkan, karena memberikan perlindungan terhadap resiko sosial ekonomi akibat kecelakaan kerja dan kematian.

“Seluruh petugas lapangan telah diberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang iurannya dibayarkan oleh pemerintah daerah selaku pemberi kerja,”ujar Plh Bupati saat penyerahan simbolis Kertu BPJS Ketenagakerjaan di Sekretariat Satgas Covid-19 Manokwari, Senin (21/9/2020)

Plh Bupati lalu meminta petugas persampahan dan Tim Satgas Covid-19 agar dapat bekerja dengan baik dan tetap semangat, serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja.

Dia juga mengapresiasi presiasi Dinas lingkungan hidup dan Ketua Satgas Covid 19 yang telah berkoordinasi dengan BPJS ketenagakerjaan hingg terdatanya petugas pada perlindungan jaminan sosial tenaga kerja.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta