4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Pesan Bupati Pada HKG TP-PKK Ke-50 Tahun 2022

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– TP-PKK Kabupaten Manokwari diharapkan lebih aktif dalam menjalankan seluruh program kerja TP-PKK terutama dalam meningkatkan strategi pendidikan dan motivasi di Wilayah ini.

Hal itu diungkapkan Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH pada pencanangan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 tahun 2022, di Gedung PWKI Sowi, Manokwari, Selasa (15/3/2022).

Ia mengatakan, TP-PKK hadir untuk berbagi terhadap bangsa dan negara dengan cara mendukung program dan kebijakan pemerintah demi meningkatkan kualitas taraf hidup keluarga di seluruh pelosok nusantara khususnya di kabupaten Manokwari.

“Karena menjalankan seluruh program adalah amanah dari Tuhan yang dipercayakan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,”Pesan Bupati

Atas nama pemerintah daerah kata Bupati, memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pencanangan HKG ini. Sebab menurut dia menjadikan momentum dukungan TP-PKK mulai dari pusat hingga ke daerah.

“Untuk melaksanakan 10 program pokok TP-PKK serta kegiatan yang mendukung pemerintah untuk meningkatkan peran serta dan fungsi PKK sebagai pelopor penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,”sebutnya

Sebagaimana fungsi kabupaten Manokwari demi terwujudnya kabupaten Manokwari sebagai pusat peradaban di tanah Papua dan ibu kota provinsi Papua Barat yang religius berbudaya, berdaya saing, mandiri dan sejahtera.

Sesuai dengan tema yaitu 50 tahun gerak PKK dan bakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama memberi makna bahwa gerakan PKK selama ini di dedikasikan untuk program pemerintah dengan fokus kepada keluarga, masyarakat dan sesama.

“Untuk itu saya berharap di tahun emas gerak PKK ini tidak hanya seremonial perayaan tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebijakan pemerintah dan pelayanan,”harap Bupati.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta