4 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Pengurus Ibadah Fellowship GKPMI Wilayah Manokwari Dilantik

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com– Merujuk pada Surat Keputusan (SK) Badan Pengurus Wilayah Nomor 01/SK/BPW-GKPMI-KAB.MKW/IV/2019, Tim Koordinasi Ibadah Fellowship (Persekutuan), Gereja Kalvari Pentakosta Missi Di Indonesia (GKPMI) , ( Pentacostal Church Of God In Indonesia) , Wilayah Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Minggu 14 April 2019, dilantik.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Koordinator Badan Pengurus Wilayah GKPMI Manokwari, Pdt Yustus Mandibondibo S.Th, di dampingi Gembala Sidang Jemaat El Gibor, Pdt Triker L Wahilaitwan S.Th, di gedung Gereja Jemaat Getsemani GKPMI, Reremi Manokwari.

Tim Koordinasi ibadah Persekutuan GKPMI Wilayah Kabupaten Manokwari periode 2019-2020, diketuai oleh Fenti Rumbiak sebagai Koordinator, Marthinus H Laka sebagai Sekertaris, Jakoba Hukom sebagai Bendahara I dan Bendahara II Arlin Salamisi.

Pdt Yustus mengatakan, Pelantikan Pengurus atau Tim Koordinator Ibadah Fellowship ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Badan Pengurus Wilayah GKPMI Manokwari, dan hal ini merupakan sejarah baru bagi Jemaat Getsemani maupun Jemaat El Gibor. Semuanya ini dilakukan, kata Pdt Yustus, demi kepentingan dan kemajuan Gereja kedepan.

“Untuk mempukuk kebersamaan yang baik, maka Timkor ini saya pandang sangat baik untuk segera dibentuk dan dilantik. Sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan ibadah fellowship bisa terkoordinir dengan baik. Saya harap, Tim yang sudah dilantik ini dapat bekerja dengan baik,” Ungkap Yustus

Pengurus Ibadah harus mampu bertanggung jawab menjalankan tugasnya sebagaimana yang telah diperintahkan dalam AD/ART GKPMI.

“Menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengatur ibadah-ibadah fellowship”Kata Wakil Ketua Daerah GKPMI Provinsi Papua Barat ini.

Dengan mengemban tugasnya, lanjut Pdt Yustus bahwa , selain mengurus dan melaksankan segala sesuatu yang berkaitan dengan Ibadah Fellowship, juga memperhatikan setoran persepuluhan oleh para gembala sidang ke GKPMI di Tingkat Daerah dan Pusat .

“ saya ingatkan agar dalam melaksankan tugas dan tanggung jawabnya senantiasa dapat berkoordinasi dengan Badan Pengurus Wilayah GKPMI Kabupaten Manokwari,”Tandas Yustus

Sebelumnya pada tanggal 30 Maret 2019, di Gedung Gereja Getsemani, Badan Pengurus Wilayah Manokwari memfasilitasi Pemilihan Pengurus Ibadah Fellowship GKPMI Wilayah Manokwari, melalui Musyawarah Mufakat.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta