9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Pembangunan 50 RLH di Distrik Izim Terbengkalai

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.COM- Program Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH), di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), menuai masalah, karena belum selesai hingga saat ini.
Bahkan sebanyak 50 unit RLH, yang merupakan bantuan Kementrian Sosial melalui Dinas Sosial Provinsi Papua Barat, tahun 2018 di Distrik Izim, terbengkalai.
Salah satu aparat Kampung Tubes, Distrik Izim, Silas Iba, ikut menyesalkan kejadian tersebut. “Pekerjaan RLH ini terkesan asal-asalan. Kalau ada bahan dikerjakan, kalau tidak ada bahan, tukangnya langsung pergi begitu saja,” ungkapnya, Jumat lalu.
“Kami harap Gubernur dapat segera menegur dinas terkait, karena pembangunan RLH ini tidak jelas, padahal masyarakat sangat antusias dengan hadirnya RLH ini,” sebutnya.
Sementara, Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ditemui usai berkunjung ke Kampung Tubes, mengaku turut prihatin dengan kondisi tersebut.
“Sebagai pimpinan daerah, tentu persoalan masyarakat merupakan persoalan pemerintah. Maka saya harap RLH ini dapat segera diselesaikan, agar bisa ditempati oleh masyarakat,” tandas Markus.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article