11.2 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Pegadaian Manokwari Tawarkan Arisan Emas

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Layaknya lembaga keuangan lain yang memiliki berbagai produk usaha, Pegadaian menyediakan layanan peminjamannya melalui bermacam-macam produk.

Salah satunya arisan emas, yang disuguhkan oleh PT Pegadaian (Persero) Cabang Manokwari.

Pimpinan PT Pegadaian Cabang Manokwari Muhayadi, mengatakan produk arisan emas sasarannya tidak terbatas, serta dapat diakses oleh siapapun, baik masyarakat, Komunitas, serta instansi pemerintah dan swasta.

“Untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, kami terus lakukan literasi dengan sejumlah instansi, mengenalkan produk-produk di Pegadaian, bagi nasabah maupun calon nasabah yang mau berinvestasi,” ungkapnya, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, dalam literasi yang dilakukan, Pegadaian akan memaparkan tentang mekanisme menjadi nasabah dan pentingnya produk dimaksud.

“Khusus arisan 6 orang saja sudah bisa membentuk satu grup arisan. Lebih baik jika lebih banyak orang. Dan untuk sistem angsuran pertama belum, nanti angsuran kedua baru dikocok,” ujarnya.

Untuk itu, dia megajak masyarakat agar menjadi nasabah di Pegadaian, karena produk-produk yang ditawarkan, sangat bermanfaat untuk jangka waktu lama.

“Naik turunnya emas tidak berpengaruh terhadap angsuran kita. Jadi produk ini baik sekali untuk masyarakat, terutama masyarakat lokal,” tandasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta