4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Peduli Masyarakat, Lagi, NasDem Berbagai Takjil Di Bulan Ramadhan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat dan DPD Partai Nasdem Manokwari kembali berbagai 1.200 takjil untuk masyarakat muslim di bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Ketua DPD Partai NasDem Manokwari Yantje Ortis Imbiri, Rabu (19/4/2023) mengatakan, berbagai berkah takjil tersebut sebagai bentuk perhatian NasDem untuk umat Muslim di Manokwari yang menjalankan ibadah Puasa.

Ketua DPD NasDem Manokwari Yantje Ortis Imbiri saat memberikan takjil kepada pengendara motor, Rabu (19/4/2023) di H Bauw Manokwari.

Aksi berbagai takjil ini juga kata ia merupakan wujud menindaklanjuti instruksi ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh bahwa Partai NasDem harus hadir ditengah masyarakat.

“Pembagian takjil ini gabungan dari DPD NasDem Manokwari Garnita dan Garda Pemuda, kita salurkan 1.200 Takjil di Lampu merah Haji Bahwa Wosi Manokwari,”jelas Ortis Imbiri

Ia mengaku, berbagai takjil kali Ini merupakan yang keempat kali dilakukan NasDem selama Bulan Ramadhan tahun 2023. Dan rencana besok (red) akan dilanjutkan pembagian takjil di lampu merah Makalo sebanyak 300 paket takjil.

“Ada 1.200 paket takjil yang kita bagikan hari ini (red) nanti besok (hari ini) kami masih melakukan aksi berbagai takjil yang sama di lampu merah Makalo,”ujarnya lagi

Ia juga menerangkan bahwa aksi berbagai takjil diharapkan sedikit bisa meringankan kebutuhan berbuka puasa umat muslim di Manokwari.

“Kami peduli kepada masyarakat, karena semua masyarakat tidak memiliki kemampuan sama dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. Sehingga kehadiran NasDem berbagai takjil saya harap bisa sedikit membantu masyarakat khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,”beber Ortis Imbiri.

Pembagian Takjil yang dilakukan sekira 1 jam itu ludes terbagi dan masyarakat sangat antusias, baik untuk pengendara roda dua maupun roda empat.

Aksi pembagian takjil tersebut melibatkan pengurus dan Bacaleg Nasdem Pilkada tahun 2024.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta