1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Orgenes Wonggor Optimis Golkar Menang Dua Kursi Di Dapil Papua Barat Dua

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Calon Anggota DPRD Papua Barat Orgenes Wonggor SIP, optimis Golkar Papua Barat akan menang 2 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat 2 yang meliputi Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) dan Manokwari Selatan (Mansel).

Menurut Wonggor capaian itu sesuai target Partai Golkar Papua Barat yang telah diputuskan bersama Ketua DPD Golkar Papua Barat Drs Paulus Waterpauw M.Si dan pengurus Golkar Papua Barat bahwa dapil 2 Papua Barat Golkar harus menang 2 kursi.

“Ini target partai Golkar, Untuk dapil 2 Papua Barat harus menang 2 kursi. Hasil perhitungan tim sementara untuk Minyambouw perolehan suara sudah diatas angka 4.200, juga Distrik Hink kita sudah diatas angka 1.500. Karena belum semua wilayah sehingga angka secara keseluruhan kita belum bisa sampaikan,”kata Orgenes Wonggor, Senin (19/2/2024) di Manokwari.

Untuk itu, Politisi Golkar Papua Barat Orgenes Wonggor sangat optimis Golkar akan merebut 2 kursi parlemen melalui Pemilu 2024.

“Golkar juga adalah partai yang meraih suara terbanyak di Mansel dan Pegaf. Untuk hasil perhitungan suara yang dilakukan tim belum masuk semua kita masih tunggu. Intinya Golkar pasti menang. Itu prediksi kita meski data semua belum masuk,”ujar Orgenes Wonggor yang juga Ketua DPR Papua Barat ini.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta