13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Mengenang Alm. Demianus Ullo.S.Sos Dimata Pemerintah Prov PB

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pemerintah Provinsi Papua Barat, kembali ditimpa duka dengan berpulangnya Kabag Komunikasi dan Materi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov PB,Demianus Ullo.S.Sos (alm). Beliau diketahui menghembuskan nafas terakhir di kediamannya pada jumat (26/6/2020), karena sakit. Beliau diamakamkan hari ini di dekat kediamannya di Distrik Warmare.

Gubernur Papua Barat diwakili Asisten II Setda Papua Barat, Melkias Werinussa menyampaikan duka cita atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah atas terpanggilnya sosok pamong yang dikenal setia terhadap birokrasi. Semasa hidupnya, beliau juga menunjukan kesetiaannya kepada masyarakat dan keluarga.

“Hari ini kita yang berkumpul disini, menyaksikan kuasa Allah bagi manusia melalui peristiwa kematian. Seungguhnya kehidupan bermula dan berakhir dari kehendak Tuhan, Tuhan yang memberi Tuhan juga yang mengambil,”ucap Melkias

Meskipun terasa sangat berat bagi keluarga yang ditinggalkan Gubernur dalam sambutannya berharap keluarga tabah, sabar dan iklas menerima cobaan itu.

“ini menunjukan bahwa Tuhan sangat mengasihinya. Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristrus kita yakini bahwa almarhum telah berdiam dengan tenang di sisi-NYA. Maafkan segala kekhilafan tindakan atau perbuatan dan segala kekurangan yang dilakukan Almarhum semasa hidupnya baik dilingkungan kerja, tetangga, teman kerja dan masyarakat,” pesannya. ( alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta