3.5 C
Munich
Sabtu, April 20, 2024

Masyarakat Di Minyambouw Keluhkan Layanan Listrik, Wonggor Minta Perhatian PLN Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Masyarakat Distrik Minyambouw keluhkan layanan Listrik di wilayah tersebut.

Layanan listrik di Minyambouw dinilai belum maksimal sebab waktu mati listrik lebih lama dibandingkan waktu listrik dinyalakan oleh pihak PLN Manokwari.

Hal ini membuat Ketua DPR Papua Barat, Orgenes Wonggor SIP angkat bicara. Ia meminta perhatian pihak PLN Manokwari terkait belum dimaksimalkannya pelayanan listrik di daerah Minyambouw.

Ia mengakui bahwa terkait waktu mati listrik yang lebih lama dibandingkan waktu listrik dinyalakan ini tak hanya dirasakan oleh masyarakat tetapi ia juga sudah melihat langsung kondisi tersebut.

“Ini kenyataan ya, saya sendiri melihat langsung kondisi pelayanan listrik di minyambouw karena saya sering menginap di sana (minyambouw). Waktu listrik mati itu lebih lama, dari pada menyala,”kata Politisi Golkar ini, Kamis (16/2/2023).

Kondisi tersebut tentu membuat aktivitas masyarakat juga sangat terbatas, untuk itu mewakili masyarakat minyambouw Ketua DPR Papua Barat ini meminta perhatian pihak PLN Manokwari.

“Sudah seharusnya masyarakat diwilayah Minyambouw bahkan distrik lain diwilayah Pegaf yang belum maksimal layanan listrik, dinyalakan satu kali dua puluh empat jam setiap harinya, saya minta perhatian serius pihak PLN,”tandasnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta