5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Masrawi Aryanto, Nahkodai BKPRMI Manokwari periode 2019-2023

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Manokwari periode 2019-2023, resmi dilantik, oleh Ketua DPW BKPRMI Papua Barat Mugiyono, Sabtu (7/12/2019).

Struktur organisasi BKPRMI Manokwari, terdiri dari Ketua Masrawi Aryanto, Sekretaris Masykur dan pengurus lainnya.

Usai dilantik, Ketua DPD BKPRMI Manokwari Masrawi Aryanto, mengatakan amanah yang diemban oleh pengurus bukan tugas mudah, karena membutuhkan waktu dan tenaga agar bisa bersinergi bersama seluruh remaja masjid, untuk memakmurkan mesjid.

“Di era digital musuh terberat yaitu teknologi itu sendiri jika tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Karena kemajuan teknologi bisa berdampak negatif jika tidak terkontrol,” jelasnya.

Dia menambahkan semua agenda akan dituangkan dalam program kerja untuk membentuk ahklak yang amanah.  Mengingat pengurus yang dilantik terdiri dari representasi seluruh remaja masjid di Manokwari.

Sementara, Bupati Manokwari yang diwakili Asisten II Harjanto Ombesapu, mengatakan pengurus yang baru harus serius dan berkomitmen karena besar harapan dalam memajukan dan membesarkan organisasi.

“Pengurus harus bisa lebih inovatif dan energik. Karena setelah pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja, itu penting sebagai instrumen untuk arah organisasi dalam melaksanakan visi dan misi BKPRMI dan evaluasi kerja tahun sebelumnya,” tukasnya.

Selain itu, diharapkan BKPRMI harus  berpartisipasi dalam memelihara generasi muda dalam membingkai persatuan dan kesatuan.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta