9.1 C
Munich
Sabtu, September 25, 2021

Malam Pisah Sambut, Irjen Rudolf Alberth Rodja : Mulai Kombes Pol hingga Brigjen, Saya Raih di Bumi Kasuari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kepolisian Daerah (Polda), Papua Barat, menggelar malam pisah sambut Kapolda Papua Barat, dari Irjen Pol. Drs Rudolf Alberth Rodja Kepada Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak M.SI, di Swissbel Hotel Manokwari, Senin (7/5/2019).

Gubernur Papua Barat, Drs.Dominggus Mandacan, mengatakan Tanah Papua merupakan tanah yang diberkati. “Dengan kepemimpinan, kita bisa menjadi berkat untuk semua orang,” ujar Dominggus.

Mewakili sebagai masyarakat Papua Barat, menyambut gembira atas kedatangan Kapolda yang baru, yang kini sudah menjadi warga Papua Barat.

“Dengan rasa sukacita kita melepas mantan Kapolda Irjen Pol. Drs Rudolf Alberth Rodja, kiranya ditempat tugas yang baru sebagai Kapolda Papua, tetap memberikan kontribusi dan tidak hanya di tanah Cenderawasih, akan tetapi harus juga di Bumi Kasuari, karena sesungguhnya Papua dan Papua Barat adalah satu,” jelas Dominggus.

“Sebagai pemerintah bersama seluruh jajaran dari Bupati sampai walikota, kami akan tetap mendukung atas segala apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Dominggus.

Sementara itu, mantan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Drs Rudolf Alberth Rodja, mengaku gelar yang didapat mulai dari Kombes Pol hingga pangkat Brigjen, semua diraih di Tanah Injili, yaitu Bumi Kasuari tercinta.

“Papua Barat adalah surga yang tak akan pernah tergantikan, lebih kurang 1,3 tahun begitu banyak kesan yang didapat. Walaupun penat lelah, namun karena alamnya yang indah sangat enjoy dalam melaksanakan tugas,” ungkap Rudolf.

Sebagai orang yang mengimani, sudah menjadi kebiasaan dalam seminggu 3 kali, menikmati air kelapa yang diambil dari pulau Mansinam, dan merupakan berkat yang tak akan dilupakan.

“Terima Kasih atas semua dukungannya, baik itu Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan maupun masyarakat yang sudah bekerjasama dengan baik dalam menciptakan Papua Barat yang aman dan damai,” tandas Rudolf.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article