12.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Lasarus Nyatakan Dukungannya Bagi 4 Putra Arfak yang Akan Maju di Pilkada 2020

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tahun 2020, dinamika politik semakin terasa.

Bahkan, secara terang-terangan, Ketua Ikatan Intelektual Muda Arfak Lasarus Indow, menyatakan dukungannya, kepada 4 putra Arfak, yang akan mau sebagai Bakal Calon (Balon) bupati.

Sebut saja Demas Paulus Mandacan, Markus Waran, Yosias Saroi dan Nataniel Mandacan, yang masih-masing akan bertarung di Pilkada Manokwari, Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak.

Tiga Bakal Calon, merupakan bupati petahana, Demas Paulus Manfacan (Manokwari), Markus Waran (Manokwari Selatan), dan Yosias Saroi (Pegunungan Arfak).

“Intinya saya mendukung jabatan mereka saat ini dan nanti pada saat mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Daerah,” sebut Lasarus Indow, saat ditemui, Rabu (7/8/2019).

Bahkan Lazarus menepis isu tentang dirinya akan maju sebagai bakal calon bupati di salah satu kabupaten di Papua Barat. “Saya belum berkeinginan maju, karena masih fokus melaksanakan tugas sebagai ASN,” ucap Lazarus, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Provinsi Papua Barat ini.

Ditambahkan, memang sudah ada masyarakat yang datang bertemu dan menyatakan dukungan untuk mencalonkan diri di Kabupaten Manokwari Selatan, apalagi ia bernah menjabat 10 bulan diwilayah tersebut. Namun hal itu tak membuat niatnya untuk tetap berkarir sebagai ASN goyah.

“Sisa masa bakti saya 10 tahun lagi. Jadi saya akan jalani hingga pensiun,” tuturnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta