14 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Kampanye Terbuka, Perindo Maybrat Optimis Menang

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com– Kampanye Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Maybrat, Papua Barat, dihadiri massa simpatisan dan masyarakat sekitar, Kamis (11/4/2019).

Ketua DPD Perindo Kabupaten Maybrat, Julianus Julius Saa, menyampaikan dukungan simpatisan ini membuat pihaknya semakin optimis meraih kursi di DPRD Maybrat.

Apalagi, kata Julianus, kehadiran Partai Perindo, adalah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat yang selama ini masih terabaiakan.

Sebut saja, dalam memperoleh hak pendidikan, kesejahteraan ekonomi, pelayanan kesehatan dan infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan, jalan lingkungan dan perumahan rakyat.

“Partai Perindo, memiliki visi dan misi rakyat sejahtera dan membuka lapangan kerja. Sehingga ini yang terbawa sampai ke Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Maybrat,” sebut Julianus.

“Target Perindo sekitar perseribu dan kalau dilihat pada putaran kampanye di 4 Dapil, dengan masa begitu banyak dan merata, tentu rasa optimis untuk menang semakin kuat,” sambung Julianus.

Julianus menyebut masyarakat saat ini mulai bosan dengan politik lama, sehingga mereka akan lebih memilih program partai yang jelas dan menyentuh dengan masyarakat.

“Misalnya masyarakat di Dapil 1 Aifat Raya, hanya menikmati hidup di kota kabupaten saja, tetapi kesenjangan sosial terus terjadi,” ucap Julianus.

Sehingga lanjut Julianus, Perindo bila nantinya dapat membentuk Fraksi di DPRD, maka akan berupaya bagaimana kembalikan status kampung dan 17 distrik yang dihapus.

Untuk itu, Julianus minta kepada masyarakat agar jangan melihat banyak sedikitnya mobil, tetapi bagaimana melihat partai yang mempunyai visi dan program yang jelas untuk membangun rakyat didaerah ini.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta