15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

HUT Penerangan TNI AD Jadi Momentum Perkuat Sinergi dengan Pers

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-69 Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) digelar di Kantor Penerangan Kodam (Pendam) XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Senin (13/1/2020).

Syukuran digelar secara sederhana dan khidmat ini mengangkat tema, “Citra TNI Adalah Kita”.

Kapendam Kodam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri mengatakan, hari Jadi ke-69 ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi dan introspeksi diri, sekaligus me-review visi dan misi guna menghadapi segala tantangan ke depan.

“Semoga di era informasi digital ini, Penerangan Angkatan Darat semakin maju dan profesional serta mampu mendukung pelaksanaan tugas TNI AD,” ujarnya.

“Kita merupakan sumber kekuatan dalam membangun citra positif di mata dunia.
Mari Kita jadikan TNI-AD, sebagai instusi yang terpecaya dan menjadi tameng dalam berbagai tantangan,” sambungnya.

Selain itu, dia mengatakan keberhasilan tersebut tentunya juga tidak lepas dari sinergi yang selama ini kita jalin dengan para sahabat media.

“Saya berharap silaturahmi dan sinergi ini terus terjalin sehingga seberat apapun tugas dan tantangan ke depan yang kita hadapi akan terasa ringan,” tandasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapendam VIII/Kasuari, Kolonel Inf Andi Gus Wulandri.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta