18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

HUT Bhayangkara Ke 74, 18 Bintara Polres Kaimana Naik Pangkat

Must read

KAIMANA JAGATPAPUA.com – Sebanyak 18 anggota Polres Kaimana, naik pangkat bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat kepada 18 Bintara tersebut dilaksanakan dilapangan upacara Polres Kaimana.

“Kepada ke 18 Bintara yang baru dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan agar tanggung jawab tugas yang saudara emban akan meningkat di masa-masa yang akang datang,” ujar Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung dalam amanatnya pada Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Kapolres mengatakan, bagi anggota Polres Kaimana yang belum diusulkan kenaikan pangkat maupun yang tertunda agar tetap menunjukan disiplin kerja dan bertugas dengan baik.

“Bagi anggota yang belum diusulkan untuk kenaikan pangkatnya, serta bagi yang tertunda kenaikan pangkatnya, agar terap menunjukan dedikasi, disiplin kerja, serta betugas dengan loyalitas yang sebaik-baiknya, dan jangan membuat pelanggaran atau hal-hal terkecil apapun, sehingga pada saatnya nanti saudara akan diusulkan kenaikan pangkat dan atau jabatan serta promosi mengikuti pendidikan pengembangan atau kejuruan lainnya,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan tugas Polri kedepannya akan semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai nasyarakat, namun juga dipercayai sebagai pelindung, penganyom dan pelayan.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article