-2 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

HUT Adhyaksa Ke 61, Kejati Papua Barat Gelar Donor Darah

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, melaksanakan donor darah dalam rangkaian aksi kemanusiaan menyambut ulang tahun Adhyaksa Republik Indonesia ke 61 tahun 2021, Kamis (8/7/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat, Wilhelmus Lingitubun, melalui Asisten Intelijen Rudy Hartono mengatakan aksi sosial donor darah itu melibatkan seluruh pegawai di internal Kejati Papua Barat.

“Hari ini dalam aksi donor darah pegawai Kejati Papua Barat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Papua Barat, kita hasilkan 19 kantong darah yang akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, rangkaian kegiatan imenyambut HUT Adhyaksa kali ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Jadi rangkaian kegiatan yang digelar, ada yang bersifat internal dan publik. Khusus donor darah ini dilakukan secara internal tapi berdampak,” ujarnya.

Dia juga mengatakan untuk rangkaian kegiatan publik dalam rangka HUT Adhyaksa, yaitu dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal pada 14 Juli 2020 mendatang.

“Kejati Papua Barat akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal pada tanggal 14 Juli 2021, bertempat di halaman kantor Kejati. Ini sifatnya pelayanan kesehatan publik, sehingga masyarakat umum yang belum divaksin akan diundang,” tandasnya.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta