11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

HPN 2023, Bupati Hermus: Jadi Jembatan Informasi Bagi Pemerintah Dan Masyarakat 

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH berharap pers tetap menjadi ujung tombak menguak informasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat di Manokwari dan Indonesia secara umum.

“Selamat hari pers Nasional tahun 2023, tetap jadi jembatan informasi bagi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan masyarakat di wilayah ini,”ucap Orang nomor 1 di Manokwari ini, kepada awak media Kamis (9/2/2023) di Manokwari.

Peran dan fungsi pers terus dijunjung sebagai penga helix seluruh stakeholder dalam pembangunan di Indonesia, terlebih khusus di Kabupaten Manokwari.

“Pers mengemban salah satu fungsi yang sangat penting untuk mediasi pemerintah dengan masyarakat. Juga menjadi jembatan informasi bagi penyelenggaraan pemerintahan pembangunan kepada masyarakat,”ungkapnya

Tetapi juga kata Bupati, pers mengemban fungsi kontrol bagi penyelenggaraan pemerintahan dan juga pembangunan di Indonesia termasuk di Kabupaten Manokwari.

“Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Manokwari sangat berharap bahwasanya dalam HUT pers tahun ini akan menjadi profesional di dalam mengemban tugas pokok dan fungsinya berlaku objektif dan bukan subjektif menjadi alat perekat persatuan dan juga kesatuan bangsa,”Tandas Bupati

Serta menjadi pers yang mampu mencerdaskan seluruh kehidupan masyarakat karena pers menyajikan informasi-informasi yang mendidik juga membangun pengetahuan bagi seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Manokwari.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta