0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

Hendrik Rumfabe Serahkan Bantuan Dana Dan 5 Unit Mesin Pemotong Rumput Untuk Masyarakat Suku Doreri

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kepala Suku Besar Doreri Gaad Hendrik Rumfabe SH.,M.Si menyerahkan bantuan dana sebesar Rp10 juta dan 5 unit mesin pemotong rumput (mesin babat) untuk mendukung kegiatan Suku besar Doreri di Manokwari.

Penyerahan bantuan itu dipusatkan di Hotel Arfak, Distrik Manokwari Barat Jumat (8/9/2023) sekaligus dengan penyerahan SK kampung Doreri.

Hendrik Rumfabe mengatakan, penyerahan bantuan dana sebesar Rp10 juta tersebut sebagai modal awal untuk mendukung panitia dalam mempersiapkan Natal Suku Doreri pada Desember 2023.

“Saya berharap bantuan dana ini dapat membantu panitia dalam mempersiapkan Natal Suku Doreri, termasuk bantuan mesin babat,”harap Hendrik Rumfabe.

Ia menerangkan terkait kampung Doreri lahannya sudah disiapkan sekitar 2 hektar luasannya.

“Hari ini (red) saya sudah menyerahkan sk kampung, dan kami bersama konsultan sudah membuat perencanaan untuk pembangunan kampung doreri, saya berharap masyarakat dari 9 marga dapat mendukung pembangunan kampung ini”harap kepala suku besar Doreri ini.

Tentu yang diharapkan kedepan adalah memajukan suku besar Doreri yang diketahui terdiri dari 9 marga.

“Untuk itu sekali lagi saya sangat berharap dukungan semua masyarakat suku Doreri yang tergabung dalam 9 marga,”ujarnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta