10.6 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Hadi Mall Tawarkan Berbagai Produk Sesuai Kebutuhan Konsumen

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Berbelanja perlengkapan keluarga buat Ramadhan gak perlu ribet, khususnya warga kota Manokwari. Apalagi Hadi Mall menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan kenyamanan saat berbelanja.

Selain itu, Hadi Mall juga menyediakan segala produk keperluan rumah tangga, hingga kebutuhan bahan pokok dan

berbagai barang dagangan lokal, seperti produk segar,  produk non-makanan seperti elektronik, fashion, dan sebagainya.

Sayur dan buah sudah jadi kebutuhan sendiri. Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, memenuhi asupan vitamin dan nutrisi dari buah dan sayur segar jadi aturan wajib semuanya lengkap tersedia di Hadi Mall.

Menurut GM Hadi Mall Frangki Poluan, produk yang ada di Hadi Mall cukup lengkap.

“Mau belanja kebutuhan rumah tangga apapun, sudah tersedia di Hadi Mall, konsumen bisa memilih banyak produk lainnya sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Kata dia, saat ini yang terpenting adalah mengubah pola hidup dengan banyak konsumsi buah dan sayur. Hadi Mall,  menghadirkan produk berkualitas yang fresh dengan harga terjangkau.

“Sasaran pelanggan Hadi Mall adalah semua kalangan yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan kualitas produk,” terangnya.

Ia menambahkan, Hadi Mall hadir di Manokwari, memudahkan masyarakat, dalam berbelanja kebutuhan harian, ataupun bulanan, dan yang paling menyenangkan cari kebutuhan apapun sangat lengkap. Ditambah lokasinya sangat  strategis di pusat kota.

Hadi Mall sebagai supermarket menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan.

“Hadi Mall sangat memperhatikan dan selalu memastikan kualitas terbaik dari setiap produk bagi para pelanggannya. Seperti buah dan sayuran, pasti akan selalu dicek yang berkualitas baik. Termasuk yang tidak layal jual. Dengan begitu pelanggan tidak akan pernah kecewa,” tandasnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta