1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Gubernur Serahkan 12 Mesin Tempel kepada kelompok Nelayan di Kampung Saukorem

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA com – Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si, menyerahkan 12 unit mesin tempel dan bibit Ikan lele kepada masyarakat nelayan dan Klasis GKI Amberbaken, di Kampung Saukorem, Kabupaten Tambrauw, Sabtu (28/9/2019).

Dominggus mengatakan bantuan 12 mesin tempel dan budidaya ikan lele itu merupakan aspirasi yang disampaikan masyarakat dan kemudian direalisasikan oleh Dinas Kelautan dan Perikan Provinsi Papua Barat.

“Kepada seluruh masyarakat untuk bersabar, tetap mendukung pemerintah daerah supaya apa yang disampaikan baik secara langsung maupun melalui Musrenbang dapat direalisasi dan tepat sasaran,” ucap Dominggus.

Pada kesempatan tersebut, Dominggus meletakan batu pertama pembangunan gedung baru kantor Klasis GKI Amberbaken.

“Pembangunan sarana ibadah ini, sejalan dengan visi dan misi pemerintah, “Membangun Dengan Hati, Mempersatukan Dengan Kasih, Menuju Papua Barat Yang Aman, Sejahtera dan Bermartabat,” ucap Dominggus.

Dominggus mengaku kedatangannya untuk menghadiri kegiatan seperti ini sangat baik karena dapat langsung mendengar dan mengetahui keluhan masyarakat akar rumput.

“Saya menilai kegiatan kecil itu salah satu sarana untuk mendengarkan keluhan masyarakat akar rumput. Sehingga alasan inilah membuat saya hadiri di kegiatan, seperti pelatakan batu pertama, paku atap tempat ibadah, penyerahan bantuan dan lainnya,” tukas Dominggus.

Dominggus berharap kehadirannya ditengah masyarakat kiranya dapat mengetahui apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat, sehingga program yang diberikan nantinya tepat sasaran.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta