11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Gubernur Mandacan Lantik 3 Kepala Biro dan 3 Asisten Setda Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengukuhkan dan melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemprov Papua Barat, Senin (6/4/2020).

Pelantikan para pejabat di ruang multimedia lantai III Kantor Gubernur, dilakukan secara terpisah guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang saat ini mewabah di seluruh dunia.

Pantauan media ini, pelantikan pertama dilakukan Gubernur kepada 3 Kepala Biro dan 3 Asisten Setda Papua Barat, yakni Kepala Biro Hukum, Biro Perekonomian dan Biro Organisasi dan Asisten Bidang Pemerintahan Umum dan Otsus, Drs. Musa Kamudi M.Si.

Pelantikan Kepala Biro Perekonomian.

Sedangkan Melkias Warinussa SE, MH, sebagai Asisten Bidang Kesejahteraan dan Pembangunan, Reymon Richard hendrik Yap SE, MTP, Sebagai Asisten Bidang Administrasi Setda Papua Barat.

Sementara pelantikan kedua, yaitu Kepala Biro Perekonomian Jefry Auparay, dan Tahap ketiga pelantikan Biro Organisasi Setda Papua Barat, Supriatna Djalimun.

Pelantikan Kepala Biro Organisasi.

“Jabatan adalah amanah yang harus diemban sebaik baiknya guna realisasi yang baik dan tetap setia melayani masyarakat di Papua Barat, dan butuh komitmen dan niat yang tinggi untuk mensukseskan kegiatan program kerja,” ucap Gubernur.

Gubernur berharap setiap pejabat dapat memiliki semangat yang kuat, sehingga dapat menjadi roda penggerak organisasi yang dipimpinnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta