0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

Golkar Papua Barat Gelar Musdalub, Ahmad Doli Kurnia: Tidak Ada Cerita Kalah

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — DPD Partal Golkar melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), di Aston Niu Hotel, Sabtu (25/11/2023). 

Musdalub tersebut dibuka Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, yang menyampaikan bahwa musdalub ini merupakan laporan kemenangan Partai Golkar di tahun 2024.

Melalui zoom meeting, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan bahwa musdalub yang dilakukan oleh DPD partai golkar provinsi papua barat tergolong unik.

Ahmad mengatakan, alasan kenapa tergolong unik, karena di DPD yang ada di provinsi lain ketika melaksanakan musda itu ibarat nya seperti prajurit yang berbaris menuju ke medan perang.

Sedangkan Musdalub Provinsi Papua Barat, dikatakan Ahmad, seperti pasukan yang sedang berbaris tetapi bukan untuk berperang tetapi berbaris untuk melaporkan kemenangan.

“Artinya saya mengatakan bahwa Musdalub kali ini Partai Golkar Papua Barat adalah laporan bahwa pasukan di Papua Barat sudah menang yang kemudian nanti kemenangan persis di tanggal 14 februari 2024 tinggal pelantikan nya saja,” tuturnya.

Ahmad juga mengatakan, dengan adanya Musdalub ini, harusnya menambah semangat.Apalagi kata Ahmad, dengan adanya ketua DPD partai golkar yang baru yaitu Paulus Waterpauw yang akan mendampingi dan menjalankan organisasi, tentu menjadi energi yang baru untuk semua elemen Partai Golkar di Papua Barat.

“Dengan adanya Musdalub ini intinya adalah tidak ada cerita kalah entah RI kemudian DPD provinsi, DPD kabupaten dan kota, dan nanti Pilkada 2024 itu harus kemenangan harus menjadi milik Partai Golkar,” tegasnya. (jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta