15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Genap Satu Tahun Pimpin K3M Deiby Pangemanan: Terima Kasih Untuk Seluruh Warga Kawanua

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari Deiby Debora Pangemanan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus serta masyarakat Kawanua yang telah memberikan dukungan dalam 1 tahun masa kepemimpinannya.

“Hari ini genap 1 tahun kami menjalankan tugas sebagai pengurus DPD Kerukunan keluarga Kawanua kabupaten Manokwari periode 2023-2028. Kami dilantik pada tanggal 5 April 2023,”kata Deiby Pangemanan pada peringatan HUT K3M ke 1 tahun, Jumat 5/4/2024) di Manokwari.

Tentu dalam 1 tahun kepengurusan memberikan pengalaman tersendiri, ada banyak kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan baik kegiatan rutin maupun kunjungan ke rukun-rukun pilar dengan tujuan untuk menumbuhkan harapan dan semangat yang baru demi keberlangsungan Kawanua saat ini maupun di masa yang akan datang.

Dalam upaya yang terus dilakukan, kata Deiby tidak sedikit masalah yang dihadapi namun berkat kebersamaan antar pengurus sehingga semua masalah itu selalu dapat diselesikan.

“Kalau ada masalah kita selalu cari solusi bersama- sama. Hubungan baik kami, saling mendukung kami, selalu terjalin dalam menjalankan tugas- tugas kepengurusan kami,”ujarnya.

Kami yakin dan percaya dengan bersama- sama bahu membahu semua persoalan akan dapat diselesaikan dengan baik.

“Baku baku Bae, baku baku sayang, baku baku dengar, baku baku hormat, dan saling menghargai kita bisa menjalankan amanat yang diberikan warga Kawanua, akan terus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu mendapat dukungan , saran dan masukan dari seluruh tua- tua dan penasehat Kawanua serta seluruh warga Kawanua kabupaten Manokwari”pungkasnya

“Memang harus diakui, menjadi pemimpin itu tidak gampang, banyak tantangan dan rintangan tetapi saya berikan jempol kepada pengurus Kerukunan Kawanua, karena mereka tetap mendukung saya, kerja keras mereka adalah kerja ikhlas untuk menyatukan Kawanua di Manokwari,”tuturnya.

Untuk itu, sebagai ketua Kata Deiby sangat bangga, dukungan yang sama dari seluruh warga Kawanua, terima kasih.

“Selalu mendukung kami di setiap kegiatan, saran masukan selalu ada bagi kami pengurus, terima kasih kepada para tua- tua dan penasehat serta seluruh warga Kawanua,”ucapnya lagi.

Kedepan pengurus akan bekerja lebih giat lagi untuk memajukan kerukunan Kawanua menjadi wadah yang lebih baik.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta