11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Empat Bulan Gaji Belum Dibayar, Staf Honorer Palang Kantor DPR PB

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Tenaga Honorer dan Kontrak Palang Kantor Sekretariat DPR Papua Barat, akibat sudah 4 bulan Gaji mereka belum dibayarkan.

“Saya palang kantor ini karena kita punya gaji sudah empat bulan belum dibayarkan, sejak bulan januari sampai April 2023 ini,”ungkap Yan Mambrasar salah satu tenaga Honorer Sekwan DPR Papua Barat, Selasa (16/5/2023).

Sementara, tidak ada kejelasan dari pimpinan dalam hal ini Sekwan DPR Papua Barat terkait belum dibayarkan ya Gaji tersebut.

Tenaga Honorer Sekwan DPR Papua Barat, Yan Mambrasar.

Ia mengatakan, sebagai staf honorer setiap hari masuk kantor, dan membutuhkan BBM, apalagi akses dari kota ke kantor di Arfak sangat jauh.

“Kami ke kantor setiap hari, kami butuh bensin. Setiap kami tanya jawabnya sementara proses, tetapi sampai sekarang belum juga dibayarkan,”tandasnya

Untuk itu pemalangan ini dilakukan dengan harapan Sekwan DPR Papua Barat segera memberikan kejelasan atau solusi terkait Gaji mereka yang belum dibayarkan tersebut.

“Kami harap sekwan DPR Papua barat berikan kami kejelasan soal gaji kami, berikan kami kepastian kapan gaji kami dibayarkan,”cetusnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta