8.6 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

DPW PAN Papua Barat Optimis Raup Kursi Legislatif di Semua Dapil

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat optimis mampu meraup kursi di setiap Dapil pada Pileg 2024 ini.

Hal itu diungkapkan ketua DPW PAN Provinsi Papua Barat, Rahmat Cahyadi Sinamur, pada Temu Kader DPW dan DPD menuju Pemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, di Manokwari, Selasa (23/1/24).

“Kami tetap optimis untuk menang pada setiap dapil di masing-masing daerah pemilihan Provinsi Papua Barat. Apalagi hari ini kami juga akan dikunjungi oleh ketua DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para kader,” ungkap Rahmat Cahyadi saat memberikan arahan.

“Yang jelas target PAN untuk setiap dapil harus mendapat kursi. Tergantung kabupatennya misalnya Manokwari ada 4 dapil minimal 4 kursi,” tanbahnya.

Bukan hanya target di Kabupaten Manokwari, Rahmat juga yakin bahwa untuk DPR RI partai amanat nasional (PAN) pasti bisa mencapai target 1 kursi.

“Hari ini Ketup Zulkifli Hasan datang di Manokari dan rencananya tiba pukul 17.30 WIT. Ini menambah semangat kami di Papua Barat. Kunjungan ketua DPP kali ini tidak lain adalah untuk melakukan temu kader, memberikan motivasi, memberikan semangat bagi kader-kader kami untuk pemilihan pada tanggal 14 Februari nanti,” terangnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta