13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Dolfinus Ullo Sebut Hermus Cocok Jadi Bupati, Ini Alasannya

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua posko pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO) Dolfinus Ullo, mengajak seluruh masyarakat Manokwari untuk memberikan dukungan politik kepada Paslon HEBO di Pilkada 2020.

Menurutnya, Hermus-Budoyo adalah pasangan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan merakyat. Selain itu, memiliki pengalaman di birokrasi di daerah. Sehingga dalam kepemimpinannya nanti tidak perlu diragukan lagi.

“Kami warga empat kampung, Umcen, Dindey, Dwin, dan Donbey sudah lama menantikan untuk bertatap muka dengan calon Bupati Manokwari, Hermus Indou. Dan puji Tuhan, hari ini terwujud semoga apa yang dicita-citakan masyarakat dapat diwujudkan” ungkap ullo, Sabtu (31/10/2020), saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan kampanye Hermus-Budoyo di Warmare.

“Untuk itu Saya percaya jika nanti terpilih kesejahteraan masyarakat pasti diperhatikan. Masyarakat merindukan sosok pemimpin yang merakyat seperti Hermus,” imbuhnya.

Pada Kesempatan itu, Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada HEBO.

“Jika sudah ada komitmen begitu, 80 persen suara Warmare tidak mustahil, pasti tercapai. Jika terpilih, apa yang sudah dilakukan alm. Demas Paulus Mandacan di Distrik Warmare yang belum selesai akan dilanjutkan,” sebut Hermus.

Hermus juga memotivasi masyarakat untuk bejuang jika ingin berhasil. Hidup, katanya, harus berjuang karena tidak ada yang gratis.

Hermus juga meminta agar komitmen untuk memenangkan HEBO diwujudkan dengan memilih nomor 2 pada 9 Desember 2020.(sos)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta