13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Doa Dan Harapan Keluarga Di HUT Ketua MRPB Ke-48 Tahun 2023

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com- Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahunnya ke-48 Tahun, Jumat 31 Maret 2023.

Ibadah Syukur yang dipusatkan di kampung Tobouw Distrik Ransiki Kabupaten Mansel, dihadiri para Anggota MRPB, Kepala distrik, para Tokoh dan masyarakat serta keluarga.

Mewakili Keluarga, Istri Maxsi Ahoren Martina Buney menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan berpartisipasinya menghadiri ibadah Syukuran HUT tersebut.

Tentu sebagai istri, ia berharap semua yang di cita-citakan suaminya itu dapat terwujud atas campur tangan Tuhan.

“Karir Bapak saat ini Tuhan berkati, bahkan rencana beliau maju Bupati Mansel di Pilkada 2024 juga Tuhan lancarkan semua proses. sebagai istri dan keluarga kami mendoakan semoga Tuhan Wujudkan. Saya sebagai istri selalu siap mendukung,”ungkap Martina Buney

Sementara Maxi Ahoren mengucapkan terima Kasih kepada Anggota MRPB, juga masyarakat yang sudah turut menghadiri ibadah Syukuran di Kampung Tobouw.

Sebagai Ketua MRPB, Maxsi berharap dukungan dari masyarakat Papua Barat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan lembaga Kultur OAP di Papua Barat.

Ibadah syukur HUT tersebut juga dilanjutkan dengan prosesi pemotongan Kue Ultah yang dilakukan langsung Ketua MRPB didampingi sang istri serta anak-anak dan orang tua.(jp/adv).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta