19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Ditabrak Toyota Avanza, Mobil Anggota DPRD Manokwari Ringsek

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Insiden kecelakaan menimpa mobil minibus Toyota Rush warna biru muda nomor polisi PB 111 FT, milik anggota DPRD Manokwari, Johani Makatita, Kamis (6/2/2020) malam.

Pasalnya mobil tersebut saat sedang parkir didepan lokasi kegiatan di Swiss Belhotel Manokwari, tiba-tiba ditabrak oleh Toyota Avanza nomor polisi DD 1340 GD, yang diketahui milik anggota DPRD Pegunungan Arfak (Pegaf), Septinus Iba.

Akibat kejadian tersebut mobil milik Johani Makatita mengalami kerusakan pada bagian belakang serta bemper belakang terlepas. Sedangkan mobil milik Septinus, rusak pada bemper bagian depan.

Sesuai informasi, kejadian ini berawal saat mobil milik Septinus, yang dikemudikan oleh sopirnya, melaju dari arah lampu merah Makalo kearah Swiss-Belhotel, untuk menjemput Septinus, yang selesai mengikuti HUT Partai Gerindra ke-12.

Namun, naasnya karena tak dapat mengendalikan laju kendaraannya mobil tersebut menabrak mobil milik Johani yang sedang parkir didepan hotel.

“Mobil kencang dari arah makalo, sempat terdengar main-main gas langsung tabrak mobil yang sedang parkir,” kata saksi mata Piter Kayoi.

Pasca kejadian tersebut, pelaku penabrak sempat diamankan di kantor Koramil kota. Sedangkan kedua pemilik yang berasal dari partai yang sama ini bersepakat membawa kendaraan tersebut kebengkel untuk diperbaiki.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta