6.5 C
Munich
Minggu, Maret 26, 2023

Diisukan Bertarung di Pilgub 2024, Paulus Waterpauw: Tunggu Petunjuk Pimpinan Di Pusat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si diisukan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Pj Gubernur Papua Barat menegaskan bahwasannya untuk sekarang ia masih fokus melaksanakan tugas yang diembankan negara kepadanya sebagai penjabat.

“Dan untuk maju gubernur Papua barat saya belum bisa mengatakan iya karena saya tunggu petunjuk dari pimpinan saya di pusat mengingat status saya saat ini masih ASN,”kata Pj Paulus Waterpauw

Kenapa? Karena menurutnya pemerintah pusat yang memberikannya amanah menjabat Pj Gubernur Papua Barat.

“Yang menempatkan saya itu kan pimpinan di pusat sehingga saya tunggu petunjuk dan harapan dari pemerintah pusat itu seperti apa,”tandasnya

“Berdoa saja jika Tuhan menghendaki saya siap. Prinsipnya saya taat asas ya, jadi kalau sekarang pusat perintahkan kamu kerjakan tugas kamu sebagai Penjabat ya tugas itu saya laksanakan yang lain – lain itu ya nanti,”imbuhnya.

Misalnya, tambah Pj Waterpauw apabila nanti perintah pusat ia beralih ke dunia politik atau partai “ya boleh saja, mana – mana siap saja,”tandasnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta