3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Cek Harga Bapok, Kapolda Tinjau Pasar Sanggeng Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, meninjau pusat perbelanjaan di Pasar Sanggeng Manokwari, Selasa (4/6/2019).

Selain mengecek harga bahan kebutuhan pokok, peninjauan juga dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi keluhan para pedagang selama ini. Selanjutnya hasil peninjauan akan ditindaklanjuti dengan melakukan langkah-langkah antisipasi.

“Untuk kebutuhan pokok, sejauh ini aman. Aktivitas pasar juga berjalan normal. Memang ada beberapa pasokan kebutuhan yang tersendat. Apalagi sekarang masuk hari libur,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga meminta agar para penjual ataupun oknum-oknum nakal tidak memanfaatkan momen ini untuk mempersulit masyarakat memperoleh kebutuhannya.

“Satgas Pangan akan terus memantau perkembangan kebutuhan pokok dilapangan dan dilaporkan. Kalau ada gejolak langsung ditindak. Laporan ini juga diteruskan ke Mabes Polri,” tandas Kapolda.

Sementara pantauan jagatpapua.com, harga kebutuhan pokok cenderung stabil. Hanya saja ada beberapa kebutuhan yang naik, seperti komoditas cabe.

Untuk Cabe Rawit dari harga normal Rp40 Ribu kini dijual Rp85.000 hingga Rp 90.000 per kilogram. Sedangkan Cabe keriting dijual Rp40.000 per kilogram dari harga sebelumnya Rp30.000 per kilogram.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta