13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Bupati Waran Ingatkan ASN Bijak Ber Media Sosial

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, meminta kepada Aparat Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemkab Mansel, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Hal ini, lanjut Bupati bukan melarang ataupun membatasi semangat demokrasi dan keterbukaan informasi. Namun bijak dalam bermedsos itu perlu dipahami untuk  menjunjung tinggi hak azasi manusia (HAM) dan kebebasan menyampaikan pendapat.

“Media sosial ini umum yang dikonsumsi publik, sehingga yang disampaikan akan dibaca masyarakat. Sebaiknya dalam penyampaian informasi harus di cek lebih dulu kebenaranya, karena bisa jadi masalah hukum,” sebut Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak ASN dan tenaga kontrak dapat memanfaatkan media sosial, sebagai sarana untuk bersosialisasi, berkomunikasi, dan bersilaturahmi dan tidak mudah terpancing dan terhasut oleh berita hoax.

“Mari kita ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman untuk melayani masyarakat,” tandas Bupati.(nae)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta