13.6 C
Munich
Sabtu, Mei 25, 2024

BPJS Kesehatan Gelar Gathering Bersama Awak Media Sekaligus Buka Puasa Bersama

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Perkuat jalinan silaturrahmi, dan kebersamaan, BPJS Kesehatan Kabupaten Manokwari, menggelar Ngopi Bareng dan Buka Puasa Bersama Awak Media di Swiss Bellhotel Manokwari, Jumat (17/5/2019).

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Manokwari, Merytha Oktavian Rondonuwu mengatakan, sudah menjadi agenda tahunan, BPJS Kesehatan selalu mengadakan Gathering.

“Setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dijadikan momen untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus melakukan hal-hal yang bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain,” tutur Merytha.

Lanjut Merytha, kegiatan diskusi ini, bertujuan agar terciptanya komunikasi yang baik antara BPJS Kesehatan dengan media dan tercapainya pemahaman yang sama mengenai berbagai hal penting dalam pelaksanaan program JKN-KIS, khususnya.

“Melalui Media Gathering dan Buka Puasa bersama diharapkan, ada sinergi antara BPJS kesehatan dengan Jurnalis untuk mengoptimalkan pelayanan JKN-KIS, khususnya di kota Manokwari, ” ungkap Merytha.

BPJS Kesehatan sebagai badan penyelenggara program JKN-KIS, akan terus melakukan upaya sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat.  Guna memberikan pemahaman yang lebih tentang pentingnya memiliki jaminan kesehatan, sebagai bentuk proteksi diri dan keluarga terhadap masalah gangguan kesehatan.

“Kesehatan mudah dan murah apabila kita miliki, namun akan menjadi sulit dan mahal apabila kesehatan itu pergi meninggalkan kita,” ujar Merytha.

Kegiatan sosialisasi ini diisi pemaparan materi dari narasumber dan dilanjutkan diskusi dan tanya jawab terkait pelaksanaan atau implementasi program JKN-KIS, kemudian di tutup dengan buka puasa bersama.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta