3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Bernard Mandacan Tegaskan Siap Bertarung di Pilkada Mansel

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Salah satu nama yang digadang-gadang menjadi calon unggulan untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manokwari Selatan (Mansel) 2024, Bernard Mandacan menegaskan dirinya siap untuk bertarung untuk menduduki posisi 01 Mansel.

Pria yang kini menjabat Kabid Anggaran di BPKAD Mansel tersebut menyatakan siap untuk maju dengan PDI-Perjuangan.

“Saya sebagai Kepala Suku di Manokwari Selatan, saya sudah siap seratus persen. Siapapun yang maju saya akan lawan,” tuturnya kepada awak media, Senin (16/1/2023).

Meski begitu kata Bernard, untuk sementara waktu ini dirinya belum bisa berkomentar banyak, mengingat statusnya sebagai ASN.

“Sementara ini untuk bergerak banyak untuk melakukan sesuatu (terkait Pilkada, red) belum bisa, karena saya menghargai lambang garuda yang ada di dada saya. Saya hanya sampaikan kalau saya sudah siap,” ujarnya.

Disinggung terkait posisi calon wakil bupati, Bernard mengatakan, dirinya akan menggandeng Sekwan Mansel yakni Mesakh Inyomusi. Menurut Bernard, persoalan adat menjadi salah satu faktor ia menggandeng Mesakh Inyomusi.

“Orang tua beliau yang datang pertama di Mansel, dan tinggal di Kobrey. Jadi sebagai anak adat, mengambil anak adat untuk sama-sama maju. Jadi bukan karena ada kepentingan kemudian kita gandeng orang lain datang mengabdi,” tegasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta