17.6 C
Munich
Sabtu, Juni 15, 2024

Berkah Ramadhan, FKBM Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga di Dua Kampung

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) bagikan bantuan 100 paket Sembako untuk janda dan lansia warga Kampung Animasi dan Udapi Hilir Distrik Prafi, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

100 paket bantuan yang merupakan sumbangan dari berbagai komunitas motor tersebut sebagai bentuk kepedulian bagi warga berpenghasilan rendah di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari kemenangan.

FKBM serahkan paket sembako kepada janda dan lansia di distrik Prafi

Ketua Umum FKBM Auxelius Rettobjaan yang biasa disapa Axel mengatakan, distribusi paket Sembako tersebut yakni 80 paket di kampung Udapi Hilir (SP4) dan 30 paket di bagikan di kampung Aimasi (SP3).

“Kami distribusikan ke dua kampung tersebut, dengan berkoordinasi dengan kepala kampung yang mengetahui kondisi warganya yang layak menerima paket sembako,” kata Axel di sela-sela penyerahan bantuan.

Paket sembako yang diberikan tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instan. Dia menyebutkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi Komunitas Motor terhadap masyarakat di wilayah Manokwari.

“Ini merupakan suatu kepedulian FKBM untuk masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan kita,” ujar lanjut dia

Melalui bantuan ini, Axel berharap masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Komunitas Motor secara langsung. Dia juga meminta doa restu dari masyarakat agar mendukung kegiatan positif yang dilakukan FKBM kedepan.

Sementara itu, Kepala Desa Kampung Aimasi Jimmi Otsinar, menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan FKBM dan berharap dapat bermanfaat bagi warganya.

“Harapan kami selaku pemerintahan desa, mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada FKBM, mudah-mudahan FKBM terus maju dan banyak melakukan hal positif seperti ini,”  jelasnya.

Sebelumnya, FKBM juga melakukan berbagai kegiatan rutin Ramadhan dengan membagikan takjil (kudapan berbuka puasa) di Manokwari. Upaya tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekitarnya.(jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta