3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Bakar Semangat Kader Golkar Kaimana, Paulus Waterpauw : Kita Harus Menang

Must read

KAIMANA,JAGATPAPUA.com — Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw.M.Si membakar semangat kader Partai Golkar dalam puncak perayaan HUT ke 59 Golkar di Kabupaten Kaimana, Kamis (14/12/2023)

Dikatakan Waterpauw, perayaan Hut Golkar tahun ini tidak hanya menciptakan kebahagiaan bagi pengurus dan kader partai golkar namun juga memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kaimana.

“Ini merupakan bukti partai golkar turut serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Papua Barat khususnya di Kabupaten Kaimana, karena Partai Golkar percaya adanya kegiatan yang akan menggerakan pertumbuhan UMKM yang sejalan terhadap tumbuhnya ekonomi Masyarakat,” ujarnya.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Waterpauw mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah menugaskan Waterpauw sebagai calon Gubernur Provinsi Papua Barat dari Partai Golkar.

“Dengan penugasan ini, kami akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu tahun 2024, baik legislatif, presiden sampai dengan pilkada. Kemenangan pemilu di tahun 2024, akan menjadi sejarah emas partai golkar, karena pada tahun 2024 partai golkar genap berusia 60 tahun. 60 tahun partai golkar akan lengkap jika partai golkar menang pemilu tahun 2024 mendatang,” tandas Waterpauw.

Waterpauw juga meminta seluruh semua fungsionaris dan kader Golkar harus siap menenangkan Partai Golkar dalam pemilu nantinya yakni memenangkan Prabowo Gibran, pemilu legislatif pusat dan daerah, sebab kemenangan Golkar adalah kemenangan rakyat Papua Barat.

“Bapak dan ibu, waktu sudah tidak lama lagi, saya tanya kepada seluruh pengurus, fungsionaris, apakah siap menangkan partai golkar? apakah saudara-saudara sanggup? apakah siap menangkan prabowo dan gibran menjadi presiden dan wakil presiden? apakah saudara-saudara sanggup bekerja keras memenangkan pilkada tahun 2024? yakin pileg, pilpres dan pilkada menang? golkar harus menang di pemilu 2024, karena kemenangan golkar bukan untuk partai golkar, tapi kemenangan ini untuk seluruh rakyat papua barat,” pungkas Waterpauw.

Waterpauw juga mengikatkan para kader dan fungsionaris Golkar akan target Golkar untuk meraih 3 kursi di DPR RI dan 12 kursi di DPRD Provinsi, Golkar juga harus menjadi Ketua DPRD di setiap Kabupaten di Papua Barat, bagi Waterpauw tak ada kata lain, kemenangan adalah harga mati.

“Ingat target kita DPR RI 3 kursi, DPRD Provinsi 12 kursi dan dprd kabupaten semua ketua dprd menjadi milik golkar. bapak ibu hadirin semua yang berbahagia, kemenangan pada pemilu menjadi target mutlak partai golkar,” tegasnya.

Kendati menargetkan kemenangan, namun Waterpauw juga mengingatkan dalam pemenangan pemilu seluruh elemen Golkar dalam berkampanye tidak diperbolehkan menggunakan politik sara, politik identitas dan adu domba yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Partai golkar adalah partai yang memiliki idiologi karya ke karyayaan, sehingga saya berpesan agar kita dalam berkampanye harus beradu program, gagasan dan prestasi, bukan mengedepankan polarisasi politik yang bisa memecah belah kitorang semua,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta