14.7 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Bakal Cawabub Abdul Fatah Masih Terus Bangun Komunikasi Politik Dengan Semua Parpol

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bakal Calon Wakil Bupati H Abdul Fatah SPd MM, masih terus membangun komunikasi politik dengan seluruh Partai Politik (Parpol) menuju Pilkada Bupati dan Wakil Bupati November 2024.

“Mewakili Bakal Calon Wakil Bupati Haji Fatah kami sampaikan bahwa hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi politik untuk bisa direkomendasikan menjadi Wakil Bupati. Entah nanti siapa Bakal Calon Bupatinya yang mau dipasangkan dengan Haji Abdul Fatah, kita siap terima rekomendasi itu,”ungkap Ketua Tim Pemenangan Bacawabub Abdul Fatah, Rijal Rasyid, Minggu (19/5/2024)

Ia pun menegaskan bahwa dari tim H. Abdul Fatah juga belum pernah melakukan kesepakatan politik dengan calon Bupati tertentu.

“Jadi sampai sekarang kesepakatan itu belum ada, belum fix dengan salah satu calon bupati tertentu ya. Karena komunikasi politik itu masih sementara kita lakukan,”ujarnya.

Komunikasi politik masih terus dibangun, kepada semua partai politik yang terlibat dalam unsur yang kemudian menentukan siapa yang berpasangan dengan bacawabub Abdul Fatah.

“Tapi belum merujuk pada salah satu calon. Jadi kalau ada informasi bahwa Abdul Fatah sudah fix berpasangan dengan calon tertentu itu keliru karena belum ada pernyataan resmi baik dari Abdul Fatah maupun calon bupati yang bersangkutan,”cetusnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta