0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

Awali Tahun Baru, Yonif 761/KA Gelar Karya Bakti di Pasar SP3

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com — Yonif 761/KA melaksanakan Karya Bakti dengan Tema, “Karya Bakti TNI yang Proaktif Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat”, dengan bersama-sama membersihkan komplek Pasar SP3, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Rabu (3/1/2024). 

Danyonif 761/KA Letkol inf Aryanto Rolando Sibuea mengatakan, karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka mengawali awal tahun baru 2024.

“Sesuai dengan tema Karya Bakti TNI yang Proaktif Guna Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat” agar Yonif 761/KA, sebagai satuan tempur juga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luar, khususnya di daerah Distrik Warmare dan Prafi,” tuturnya.

Melalui karya bakti ini Letkol Aryanto berharap, warga masyarakat bertambah semangat dalam melaksanakan rutinitas, dengan demikian akan tercipta lingkungan kerja yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi warga masyarakat dapat meningkatkan produktifitas kerja mereka dengan baik, dan tidak perlu khawatir lagi tentang gangguan dari lingkungan yang kotor dan menjadi sumber penyakit. Pelaksanaan Karya bakti ini dilaksanakan tiga hari dalam setiap minggunya, di tempat yang berbeda-beda,” pungkasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta