13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Adrianus Ajak Alumni Bangun SMP Oransbari

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Anggota DPRD Manokwari, Adrianus Salasa Mansim, menggelar acara silaturahmi di SMPN Oransbari, Kabupaten Manokwari, Sabtu (1/2/2020).

Kehadiran Adrianus bersama rekan alumninya, untuk melihat secara dekat apa yang menjadi kendala di sekolah tersebut, mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah dan para guru

Bagi dia, SMP Oransbari sangat berjasa dalam pembangunan pendidikan ilmu pengetahuan dan karakter yang memberikan apa yang kini dia dapatkan.

“Yang saya miliki saat ini adalah berkat dari sekokah ini, dan saya ingin bersama alumni membuat sekolah kita ini menjadi lebih maju,” ungkapnya.

Adrianus juga mengajak kepada semua alumni dan khususnya angkatan 1994, yang berkelebihan agar ikut mendukung dan berkontribusi pada pembangunan di sekolah tersebut.

“Jangan hanya saya. Mari, alumni senior kita yang punya berkat lebih, harus kembali melihat sekolah ini. Sebab sekolah inilah yang menjadikan kita seperti sekarang ini,” terangnya.

Bagi pria yang akrab disapa Salasa itu, tak hanya alumni, adik adik yang kini mengenyam pendidikan harus termotifasi dengan apa yang kini dihasilkan para alumni, agar bisa belajar lagi dengan giat.

Sebab, tambah Adrianus membangun motifasi dalam diri itu sangat penting jika tidak, apapun yang diajarkan tidak dapat terserap dengan baik.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta