5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

400 Masker Dibagikan Gratis di Pasar Inpres Krooy Kaimana

Must read

KAIMANA, JAGATPAPUA.com – Para pedagang di pasar Krooy, Kaimana khususnya mama-mama penjual sayur dan pedagang ikan, mendapatkan masker gratis yang dibagikan oleh sekelompok orang yang menamakan diri Sobat Kaibus.

Pembagian masker gratis sebanyak 400 buah ini dibenarkan oleh Freddy Thie atau yang akrab disapa Kaibus, saat dihubungi media ini, Sabtu (4/4/2020).

Freddy Thie yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana, mengatakan maskes itu dibagikan secara gratis kepada masyarakat khususnya mama-mama penjual sayur dan penjual ikan sejak hari Jumat (27/3/2020) bulan lalu.

“Saya rasa ini persoalan kemanusiaan, jadi kami dari sobat Kaibus, melakukan aksi kecil untuk memberikan perhatian dan juga dalam rangka pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” ucapnya.

Dia mengaku sebenarnya ingin memberikan lebih banyak masker gratis kepada masyarakat, namun karena masker yang tersedia terbatas dan sulit diperoleh dipasaran.

“Memang masker menjadi barang langka bukan hanya bagi kami disini, tetapi juga di pulau Jawa. Kebetulan yang ada ini kita dapat dari bantuan teman Apoteker, sehingga hanya inilah yang bisa kami bagikan,” tukasnya.

“Kami harap masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap dirumah dan hindari kontak fisik secara langsung, dan yang terpenting jaga kesehatan dan kebersihan. Hal ini bertujuan agar memutuskan mata rantai Infeksi Covid-19,” tutupnya.(lc)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta