21.4 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

YBM PLN UP3 Manokwari Serahkan Bantuan Mimbar Masjid Al-Hidayah Tanah Rubuh

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Yayasan Baitul Ma’al (YBM) PLN UP3 Manokwari serahkan bantuan Mimbar Khatib untuk Masjid Al Hidayah Kampung Warami Distrik Tanah Rubuh, Jumat (4/8/2023).

Masjid Al Hidayah di bangun sejak bulan maret tahun 2020, dan sampai saat ini masih dalam tahap finishing, dimana Kampung warami sendiri masuk dalam area pelayanan listrik PLN ULP Prafi.

Ketua YBM PLN UP3 Manokwari Zulkarnaen menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut diharapkan bisa memberikan dukungan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah khususnya umat muslim di Kampung Warami.

“Semoga bantuan mimbar khatib ini dapat diterima oleh Masjid Al Hidayah dan dapat mendukung kelancaran ibadah umat muslim khususnya jama’ah yang berada di kampung Warami,” kata Zulkarnaen.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian YBM PLN kepada seluruh masyarakat muslim yang membutuhkan sampai ke pelosok-pelosok terpencil. Insha Allah semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam keberlangsungan ibadah umat,” lanjut dia.

Masyarakat kampung warami melalui pengurus Masjid Al Hidayah Irman Ahmad, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada YBM PLN Manokwari atas bantuan mimbar khatib. Bantuan yang senantiasa di dambakan sejak lama oleh jama’ah masjid Al Hidayah.(jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta