-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Wonggor Terima Sejumlah Aspirasi Warga Ugyehek Saat Reses Pertama

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Persoalan pendidikan, kesehatan, infrastruktur bagi warga masyarakat di wilayah pegunungan Papua barat perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah baik provinsi maupun kabupaten.

Hal ini ditemui Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor saat Reses ke kampung Ugyehek Distrik Minyambouw Kabupaten Pegunungan Arfak, Selasa ( 27/04/2021 ).

Wonggor mengatakan, sejumlah masalah yang dijumpai di tengah kehidupan masyarakat di wilayah tersebut baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pertanian tentu harus menjadi perhatian pemerintah.

Menurut ia hasil reses tersebut akan ditindaklanjuti ke pemerintah terkait termasuk Bappeda provinsi Papua Barat

Foto bersama saat Reses ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor dan warga Kampung Ugyehek, distrik Minyambou Kab Pegaf.

Ia berharap semoga aspirasi masyarakat yang nantinya didorong pada Tahun anggaran 2022 dapat dijawab meskipun tidak semua tetapi secara bertahap. Yang jelas , masalah jalan dan kesehatan khususnya untuk Pustu itu yang akan menjadi prioritas didorong untuk mendapat perhatian.

Sementara Sekretaris Kampung Ugyehek Abner Muin mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Ketua DPR-PB. Ia berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diperjuangkan dan direalisasikan.

” Yang pertama soal jalan dari kampung handuk menuju kampung Ugyehek, karena jalan yang saat ini di gunakan sangat tidak layak, kalau terjadi hujan maka ada beberapa tempat yang terjadi banjir dan ada beberapa jalan yang putus,”tuturnya.

Sebab kata Abner, Ugyehek adalah kampung tertinggal di distrik minyambou, juga Brie dan Waminda.(JP/ADV)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta