18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Warga Sanggeng Diingatkan Tidak Salah Pilih, Sofia Warikar : Kemenangan Paslon HEBO Itu Pasti

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Warga Kompleks Sanggeng, Kelurahan Sanggeng, Manokwari, diingatkan agar tidak salah dalam memberikan pilihannya, pada Pilkada bulan Desember 2020.

Apalagi pilihan itu hanya karena tertarik dengan janji manis pasangan itu saja. Pilkada ini merupakan momentum masyarakat untuk menentukan pemimpin.

“Kami yakin warga Sanggeng sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) 435 di RT 001/RW 006 pasti tidak akan salah pilih, tetapi pilihlah calon yang tepat,” kata Anggota DPRD Manokwari, Sofia Warikar, dalam orasi politiknya pada Kampanye Paslon Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO) di Sanggeng, Selasa (17/11/2020).

“Kemenangan paslon HEBO itu benar. Kami tidak menipu masyarakat dengan janji politik yang tidak jelas,” ucap Sofia yang juga merupakan Anggota Komisi C ini.

Menurutnya aspirasi masyarakat Sanggeng, tengah diperjuangkan termasuk 211 rumah yang harus di DUM, yang nilainya mencapai Rp12 Miliar lebih. Pasalnya jika dilihat dari kemampuan warga setempat tidak mampu membayarnya dan diupayakan akan terealisasi di tahun 2021.

“Kalau yang lain main isu saya juga hari ini main isu. Saya berada dalam koalisi pemenangan HEBO bersama tiga rekan anggota DPRD lainnya dari partai Perindo dan saya yakin kemenangan akan di raih Paslon HEBO,” terangnya.

Selain itu, lanjut dia aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan akan berkesinambungan dengan program HEBO, sehingga jika salah dalam memilih calon bupati, maka pihaknya tidak dapat memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Yang jelas, aspirasi masyarakat ini sudah kami bahas dan ini pesta demokrasi silahkan memilih, tetapi yang jelas koalisi HEBO ada 19 kursi di DPRD. Jadi warga juga mari pilih HEBO. Kalau Pilih HEBO aspirasi terwujud, kalau pilih SMART, mohon maaf aspirasi itu tidak akan diperjuangkan,” tandasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article