30.2 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Wabub dan Organisasi Wanita, Beri Santunan 30 Anak Yatim di Kampung Waseki Indah

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo, bersama rombongan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Manokwari, berbuka puasa, bersama masyarakat Kampung Waseki Indah, di Mesjid Bustanus Solihin, Distrik Prafi, Minggu (26/5/2019).

Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo, mengatakan kegiatan ini merupakan, keinginan dari GOW, agar bisa bertatap muka dan berbuka puasa bersama masyarakat Waseki Indah.

“Keinginan GOW, berbuka puasa dan memberi santunan kepada anak yatim, sebagai ungkapan kebersamaan, agar lebih mempererat tali silahturahmi antara seluruh warga Kampung Waseki Indah,” ungkap Edi.

Edi, mengakui secara naluri dirinya merespon positif kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW, karena jalinan tali silaturahim ini membuat tidak ada perbedaan diantara kita.

“Seperti kata pepatah, “Berdiri Sama Tinggi Duduk Sama Rendah”. Untuk itu saya meminta jangan menggunakan jabatan dalam memanggil saya,” ucap Edi.

Menurut Edi, sebutan dengan menggunakan jabatan tentu akan terasa ada perbedaan, sehingga lebih familiar dan akrab jika tidak ada perbedaan diantara kita semua.

Edi juga meminta agar kegiatan yang diprakarsai oleh GOW tersebut tidak berhenti disaat ini saja, tetapi harus berkelanjutan.

“Tak lupa, saya ucapan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah merespon serta memfasilitasi hingga terlaksananya acara ini,” tukas Edi.

Sementara, Ketua GOW, Sintje Budoyo menyatakan, hajatan ini merupakan salah satu program pertama yang dilaksanakan untuk berbagi santunan kepada 30 anak yatim.

“Meskipun jumlahnya tidak besar, kita harapkan santunan ini dapat bermanfaat untuk mereka yang memerlukan,” tandasnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta