3.3 C
Munich
Rabu, Februari 1, 2023

Unik, Setiap UTS dan UAS Mahasiswa STIH Wajib Pake Almamater

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Selama 4 hari dalam Minggu berjalan (pekan lalu) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari telah melaksanakan ujian akhir semester (UAS) kepada mahasiswa/i kelas A STIH Manokwari, kelas B Prafi dan kelas C Momi Waren di kabupaten Manokwari Selatan.

Pelaksanaan UAS STIH Manokwari merupakan agenda internal dan rutinitas setiap semester, baik semester genap maupun ganjil, namun kali ini STIH Manokwari tengah memasuki tahap UAS pada tahun akademik 2022/2023.

Ketua STIH Manokwari Dr Filep Wamafma, SH.,M.hum dalam kebijakan dan melalui koordinasi antara kepala program studi Marius S. Sakmaf, SH.,MH, maka pelaksanaan UAS semester ganjil telah dilaksanakan dengan baik terhitung pada tanggal 16-19 Januari 2023 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal UAS yang dikeluarkan secara resmi oleh bagian akademik STIH.

Salah satu keunikan dan kelebihan dari STIH Manokwari adalah bagaimana setiap ujian tengah semester (UTS) dan UAS wajib mahasiswa/i menggunakan almamater kebesaran STIH.

“Wajib setiap UTS dan UAS mahasiswa menggunakan almamater kebesaran STIH, sebab inilah jati diri kita untuk tetap dipertahankan selama ini dan sampai kapan pun” ungkap ketua STIH.

Untuk diketahui bahwa kebijakan dari ketua STIH Manokwari dan bagian Prodi telah mengeluarkan pengumuman bahwa mahasiswa/i STIH yang tidak sempat mengambil bagian pada UAS sesuai jadwal dikarenakan berbagai kendala dari mahasiswa, maka diberikan kesempatan selama satu Minggu berjalan mulai dari Senin, tanggal 23-27 Januari 2023 untuk mengikuti ujian susulan. (jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta