23.4 C
Munich
Kamis, Juni 17, 2021

Tutup Atap Pertama Gedung Gereja Bahtera Pasirido, Gubernur Ajak Umat Rajin Berdoa

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melakukan tutup atap pertama Gedung Gereja jemaat Bahtera Pasirido, Distrik Manokwari Timur, Jumat (8/5/2021).

Prosesi tutup atap Gedung Gereja tersebut diawali dengan ibadah syukur HUT Jemaat Bahtera yang ke – 54 Tahun. Yang turut Dihadiri Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH, dan Kepala Biro Kesra Setda Papua Barat.

Gubernur mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah bertanggung jawab dalam memberikan motivasi kepada setiap umat khususnya jemaat Bahtera yang memiliki harapan dan iman yang kokoh dalam hal mewujudkan pembangunan Rumah Tuhan.

Jemaat Harus percaya bahwasannya pasti Tuhan menggerakan hati anak-anak Tuhan untuk membantu setiap proses pembangunan gedung gereja tersebut baik bantuan dalam bentuk anggaran maupun material.

Gubernur optimis gedung gereja bahtera ini dapat rampung sesuai waktu yang ditargetkan oleh Panitia pembangunan maupun jemaat setempat.

“Kita punya iman, tidak usah khawatir karena Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk kelancaran proses pembangunan gedung gereja ini, banyak berdoa kepada Tuhan maka semua pasti akan dijawab,”ucap Mandacan

Sebagai pusat perdaban Gubernur sangat optimis Tuhan pasti memberkati setiap umat, yang bekerja keras untuk kepentingan pembangunan gedung gereja yang ada di atas tanah peradaban ini.

“Ada jemaat besar dan kecil tapi juga di kota pegunungan pesisir pantai dan pulau mereka memiliki iman yang luar biasa makanya saya selalu bilang kecil di mata tuhan dtetapi besar d mata Tuhan, karena mereka selalu berdoa dengan air mata maka Tuhan jawab doa dan ringankan langkah dari jemaat Tuhan baik yang bekerja sebagai Pns, petani, pekerja kuli bangunan, Tuhan pasti menggerakan hati anak-anak Tuhan untuk membantu pekerjaan pembangunan Gereja Bahtera,”kata Gubenur Dominggus

Menurut ia, Pemprov PB punya tanggung jawab untuk 12 kabupaten dan 1 kota banyak proposal yang diterima Pemprov PB, banyak yang sudah dijawab tetapi banyak juga yang belum dijawab, untuk itu pihaknya berharap agar jemaat Bahtera harus lebih giat berdoa sehingga Tuhan campur tangan menjawab apa yang menjadi harapan jemaat melalui pemprov PB maupun Kabupaten Manokwari.

Pada prinsipnya pemprov akan membantu tetapi disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.(JP/AR)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article