9.9 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD ke – 111 Kodim 1806/Bintuni

Must read

BINTUNI, JAGATPAPUA.com – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev Stread) Mabes TNI AD, meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1806/Bintuni di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.

Kedatangan Tim Wasev Stread TNI AD, yang di pimpin Kolonel Kaveleri Siswono, meninjau pembangunan 8 unit rumah masyarakat yang terbuat dari konstruksi kayu, serta pembangunan jalan kampung, dan program instalasi air bersih.

Selain itu, Tim Wasev Stread TNI AD, juga meninjau sejumlah pekerjaan yang menjadi program tambahan seperti pengecatan gedung sekolah dan fasilitas umum lainnya yang masih berlangsung.

“Secara keseluruhan pengerjaan sasaran pokok dan tambahan berjalan baik, dan Tim Wasev Stread TNI AD, sangat puas melihat hasil kerja dari Tim Satgas TMMD, meskipun sasarannya sangat jauh dipedalaman dan transportasi sangat sulit,” kata Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan melalui Plh. Pasiter, Lettu Inf. Rony Sugiono.

Selain itu, kata Rony Tim Wasev Stread juga memberikan pesan khusus kepada Dandim 1806/Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan, agar pelaksanaan pengerjaan TMMD ke 111 bisa dilaksanakan tepat waktu.

“Tim Wasev Stread juga mengingatkan agar badan jalan yang sudah dibuat dan rusak kembali karena lalu lalang kendaraan proyek, diakhir kegiatan agar diperbaiki kembali,” tandasnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article