12.7 C
Munich
Selasa, September 21, 2021

Tiga Kapolres Dimutasi, Sertijab Dipimpin Kapolda Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen (Pol) Herry Rudolf Nahak memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan untuk tiga kapolres.

Ketiga Kapores, yakni Kapolres Manokwari, Fakfak dan Teluk Wondama. Sertijab ini berlangsung di Gedung Mapolda, Papua Barat, Senin (4/11/2019).

“Pergantian ini adalah penyegaran organisasi sesuai dengan jenjang karir yang sudah mereka lalui,” kata Kapolda.

Kapolda juga meminta kepada tiga kapolres yang baru dilantik ini agar dapat bersinergi dan mengayomi masyarakat serta dapat menciptakan keamanan di wilayah hukumnya masing-masing.

“Kalau boleh ibaratkan menjadi kapolres itu adalah sebuah pesta, maka tidak ada pesta yang tidak berakhir. Pesta ini akan berakhir dan akan dilanjutkan ke pesta berikutnya,” ungkapnya.

Adapun sertijab tiga kapolres yang baru dilantik yakni, Kapolres Manokwari, dijabat AKBP Deddy Foury Millewa. Kapolres Fakfak, AKBP Ary Nyoto Setiawan dan Kapolres Teluk Wondama AKBP Danang Sarifudin.

Sementara Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, dimutasi menjadi Wadirkrimsus Polda Sulawesi Utara, Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, dimutasi menjadi Kapolres Manokwari dan Kapolres Teluk Wondama AKBP Murwoto dimutasi menjadi Kapolres Paser Polda Kalimantan Timur.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article