-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Terus Berbenah Menuju 2022, LAN Manokwari Gelar Rapat Kerja

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Manokwari terus berbenah.

Untuk mempertajam program kerja ,LAN Manokwari menggelar Rapat Kerja (Raker) terkait penanggulangan Narkotika dan upaya memutus mata rantai Narkoba, Sabtu (23/10/2021) di Manokwari.

Raker tersebut dibuka oleh Ketua LAN Manokwari Sri Wijiati, didampingi Narasumber yang juga merupakan Korwil Maluku dan Maluku Utara Dr Fritz N De Fretes MBA, serta dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi dan Anggota.

Setelah menyusun program kerja tahun 2022, setiap Divisi melaporkan kepada wakil ketua kemudian dibahas secara bersama-sama kemudian ditetapkan.

Ketua LAN Manokwari memberikan, apresiasi kepada semua divisi yang telah meluangkan waktu membangun LAN melalui proker yang luar biasa. Ia berharap dalam realisasi proker tahun 2022 nanti benar-benar memiliki dampak positif bagi masyarakat terutama para pengguna Narkoba.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus LAN Manokwari yang telah berupaya menyusun dan menetapkan proker tahun 2022 melalui Raker ini, saya berharap kedepan kebersamaan antar ketua dan pengurus terus kita bangun untuk membesarkan nama LAN melalui Proker kita,”harap Sri Wijiati.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta