23.4 C
Munich
Kamis, Juni 17, 2021

Terima Bantuan Untuk Korban Bencana NTT, Clinton Puji TP-PKK Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua IKF Papua Barat, Clinton Tallo memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kabupaten Manokwari, yang telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga masyarakat terkena dampak bencana Alam, di Sejumlah Daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kepedulian ini sungguh luar biasa. Apalagi sebelumnya Pemkab Manokwari juga sudah menunjukkan kepeduliannya. Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari TP-PKK Kabupaten Manokwari.,”ucap Clinton, usai menerima bantuan berupa uang Tunai dari Wakil TP-PKK Manokwari, Ny Since Budoyo, Senin (12/4/2021), di posko Bantuan, korban Bencana NTT, yang terletak di Borarsi Manokwari.

Secara khusus ia juga mengapresiasi Wakil Ketua TP-PKK ny Since Budoyo yang telah meluangkan datang bersama Sekretaris dan Bendahara PKK guna menyerahkan bantuan tersebut.

“Terima kasih kepada ibu yang luangkan waktu datang sendiri ke posko untuk serahkan bantuan. Ini kepedulian yang luar biasa bagi kami, tidak hanya Pemkab tapi juga PKK Kabupaten Manokwari,” ucapnya lagi.

Pada kesempatan tersebut, Since Budoyo mengatakan, penyerahan bantuan untuk korban bencana alam di NTT sebagai wujud kepedulian pengurus TP-PKK Manokwari .

“Ini bentuk kepedulian kami, dan sebenarnya bantuan ini seharusnya diserahkan langsung Ketua PKK Manokwari, ny Febelina Indou, namun adanya tugas luar daerah maka saya dipercayakan ibu ketua untuk menyerahkan bantuan ini kepada ketua IKF,”ungkap Since Budoyo

Ia berharap sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban, jangan melihat dati nilainya, tetapi manfaatnya, ini bentuk kepedulian PKK Kabupaten Manokwari kepada korban bencana alam di Provinsi NTT.(JP/AR)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article