20.9 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Terima Aspirasi Terkait Jalan Penghubung, Wempi Sebut Akan Ditindaklanjuti

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com– Tokoh masyarakat kampung perbatasan Hugomot Distrik Isim dan Distrik Dudohu bertemu Wakil Bupati Manokwari Selatan ( Wempi Welly Rengkung guna menyerahkan aspirasi.

Adapun pertemuan tersebut untuk menyampaikan aspirasi soal pembagunan jalan penghubung di dua kampung yang merupakan perbatasan Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak.

“Dengan swadaya masyarakat, kami sudah menyelesaikan pembagunan jalan penghubung sepanjang 2 kilo meter dari total ukuran 5 kilo meter,”ungkap Sekretaris Kampung Hugomot distrik Isim, Mesak Ahoren.

“Alat berat dari manokwari kita datangkan dengan swadaya masyarakat. Sehingga tujuan kita datang bertemu pak Wakil untuk bagaimana pemerintah merespon aspirasi kami,” kata Ahoren

Menanggapi aspirasi tersebut, Wakil Bupati mengatakan, yang jelas pemerintah akan menindaklanjutinya, untuk itu ia meminta agar diberikan waktu untuk berkoordinasi dengan Bupati Mansel.

“Pak Bupati ada dinas keluar. Nanti kalau beliau balik, kita akan bahas. Sekarang ini aspirasnya saya yang terima, nanti kita bicarakan dengan Pak Bupati untuk tindaklanjutnya seperti apa,,”tukasnya.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article